Apa Benar Sahabat itu Untuk Selamanya??

Posted: Agustus 13, 2010 in 'cuRhataN'
Tag:

-Renunganku Tentang Sahabat yang Telah Hilang-

Kata banyak orang, persahabatan itu abadi .. apa benar?

Kata banyak orang, persahabatan itu selamanya.. apa benar?

Kata banyak orang, persahabatan itu saling menerima.. apa benar?

Seharusnya memang seperti itu kan .. apa karena persahabatan itu sudah dinodai dengan rasa iri di hati masing-masing.. makanya semua itu hanya jadi omong kosong belaka..

Jujur saja aku sudah lelah dengan ini semua..

Sangat lelah mencoba untuk bersahabat dengan mu lagi..

Sangat lelah mencoba untuk memahami mu lagi..

Sangat lelah mencoba untuk menerima apa ada nya kau lagi..

Sudah sangat lelah mencoba memperbaiki hubungan kita lagi..

Apa kamu masih ingat? sudah berapa lama kita bersahabat? atau kah kau tidak pernah menganggapku seorang sahabat, kawan?? entahlah hanya kau yang tau..

Ingat lah masa-masa itu..

Belum lama ini kita saling mengurai tawa lepas kita, kawan..

Belum lama ini kita saling bercerita tentang perasaan kita, kawan..

Belum lama ini kita masih menghabiskan waktu berdua hanya untuk bertukar cerita tentang hari-hari kita..

Lupa kah kau? Rasanya aku ingin menangis..

Entah apa yang membuat sekarang semua menjadi berbeda..

Entah kenapa sekarang aku kehilangan seorang sahabat sepertimu..

Pasti aku ada salah denganmu, kawan? Apa salahku? Katakanlah..

Karena aku tidak bisa membaca pikiranmu, kawan..

Maka katakan lah, seperti yang kita lakukan dulu..

Saling mengungkapkan apa yang kau tak suka dari ku dan dari mu ..

Aku benar-benar merindukanmu kawan..

Apa benar kau telah berubah membenci ku sekarang?

Apa sikap mu sekarang ini menjadi bukti kalau kau tak mau menganggapku lagi?

Aku benar-benar sakit hati dengan tingkah lakumu..

Aku benar-benar tak mengerti dirimu lagi sekarang..

Oh.. Sudahlah ..

Aku telah kehilangan seorang sahabat..

Entah apa yang harus aku lakukan???

Komentar
  1. Dvonz Dinatta mengatakan:

    like your articles, , ^_^

Tinggalkan Balasan

